Pesona Maya

Wow! Remaja 16 Tahun Selamatkan Balita dalam Rumah Terbakar

PESONA MAYA - Wow! Remaja 16 Tahun Selamatkan Balita dalam Rumah Terbakar. Remaja pemberani berusia 16 tahun mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan nyawa seorang balita di dalam rumah yang sedang terbakar.

Wow! Remaja 16 Tahun Selamatkan Balita dalam Rumah Terbakar

Remaja itu bernama Nelson Fonangwan. Ia terkejut dan bangn dari tidurnya saat mendengar suara teriakan dan asap hitam di rumah tetangganya di Southampton, Hampshire, Inggris.
Ibu dari dua anak, Aneta Jedlikoswka (32) dengan penuh ketakutan mencoba untuk memecahkan kaca jendela dapur untuk menyelamatkan anaknya, Adam (2) yang masih terjebak di dalam.

Nelson memberi keterangan pada Southern Daily Echo, “Aku tidak percaya pada apa yang ku lihat. Wanita itu memecahkan kaca dan membuat sebuah lubang besar di jendela. Tangannya terluka parah.”

“Jelas ia terluka, tapi yang ada di pikrannya hanya sang buah hati yang terjebak. Dia tidak terlalu lancer dalam bahasa Inggris dan dia menunjukku untuk masuk ke dalam sambil berkata, “bayiku”, saat itu aku berpikir bahwa aku memang harus berbuat sesuatu.”

Asap di dalam sangat tebal, membuat Nelson tersedak. Jelas ia sangat takut untuk masuk ke dalam rumah itu. Tapi niat baiknya berbuah manis, Adam berhasil diselamatkan.
Api berasal dari kompor yang meledak, saat itu Aneta sedang membuang sampah di luar. Pintu rumahnya tak sengaja ia kunci. Aneta sangat berterima kasih pada Nelson atas keberanian dan kebaikannya. (dailymail/KHz)

Sumber :http://kabartop.com/hebat-remaja-16-tahun-selamatkan-balita-dalam-rumah-terbakar/
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar